Apa Itu Desain?

                 

Desain pada umumnya adalah sebuah karya seni yang dituangkan dalam sebuah media, seperti kertas, pin,  kaos, dan marcendais. media yang digunakan tidak hanya yang saya sebutkan tadi, tapi media apa saja sebenarnya boleh asalkan dapat digunakan.
Contoh alat yang digunakan untuk membuat desain  grafis seperti photoshop, corel draw, adobe illustrator, dsb. Biasanya hasih dari desain yang sudah ditempelkan dengan media dapat dijual di online shop atau ditoko soufenir.
      Dalam mendesain semua orang bisa, tergantung jiwa seni dalam memainkan gaya berimajinasinya. Sehebat apa dia mendesain biasanya tergantung kemampuan otaknya dalam menggabarkan pola yang akan di desain. Orang yang memliki kemampuan seperti itu yang banyak dicari. Bagi orang yang baru mendalami desain, biasanya saat akan mendesain harus berfikir agak lama. Tapi semua itu tidak ada masalah, bila kemampuannya dilatih terus menerus agar bisa menjadi desain grafis yang professional.

                Untuk menjadi seorang desain grafis yang handal dibutuhkan semangat yang tinggi, masalah bisa itu menunggu waktu. Jadikanlah semua itu menjadi kebiasaan, pasti lama kelamaan akan menjadi lebih mudah.    

kuncinya adalah belajar.

Terima kasih…..

0 comments:

Post a Comment

terima kasih atas kesediaan anda untuk berkomentar di Blog saya....